mengarang tentang norma hukum

Pada suatu hari di desaku ada seorang anak yang nakal sekali dia
suka mengambil barang tanpa harus bilang dahulu pada yang punya.maling
Lalu pada suatu hari orang orang marah karena karena dia suka
berbuat yang tidak sopan lalu orang pergi kerumahnya dan menemuinya.Orang
orang meminta agar barang mereka dikembalikan tapi dia tidak mau.saat kesabaran
orang orang sudah habis dia diseret keluar rumah dan dihajar habis habisan oleh orang
orang saat itu.polisi datang untuk menghentikan perkelahian itu dia diamankan dan diberI sanksi hukuman penjara.
Saat dia pergi dari desa orang orang hidup tentram aman.HUKUM TAK DAPAT DISEBABKAN DARI SEMUA ORANG WALAUPUN DIA PUNYA JABATAN YANG TINGGI

Nb: Jgn Pernh mencuri hak milik orang atau mengalami hal seperti :
Maling vs mahluk halus

Maling yang satu ini benar-benar sial. Bukannya dapat hasil curian dari rumah toko (ruko) , dia malah ditemukan sekarat.
ini nyata

Photobucket

Gara-garanya, tiga hari tiga malam tenggorokan si pencuri tak dilewati makanan maupun air seteguk pun. Dia mengaku ditawan makhluk halus di ruko yang disatroninya itu.

The Star (13/12) melansir, Wakil Kepala Polisi Kemaman Abdul Marlik Hakim Johar mengatakan bahwa maling tak berdaya tersebut dipergoki sendiri oleh pemilik ruko yang baru datang dari mudik ke Kota Baru untuk merayakan Idul Adha. Alih-alih menelepon kantor polisi, pemilik ruko berusia setengah abad itu malah jatuh iba. Dipanggilnya ambulans, kemudian si penjahat dilarikan ke rumah sakit. Setelah kesadarannya mulai pulih, maling nahas tersebut menyatakan terjebak di dalam ruko kosong.

Associated Press melaporkan, si pencuri mengatakan tidak bisa meninggalkan ruko itu. Dia gagal meski telah beberapa kali mencoba kabur. Sebab, ada makhluk halus yang malah mendorongnya ke tanah. Alhasil, pemuda 36 tahun tersebut gagal dan menjadi tak berdaya karena kelaparan dan dehidrasi.

“Setiap kali mencoba kabur, saya merasa ada makhluk halus yang mendorong saya ke tanah,” ungkap pemuda itu kepada polisi. Saat ini dia menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya di Kemaman Hospital. sumbernya dari koran jawa pos

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "mengarang tentang norma hukum"

Posting Komentar